Senin, 14 Oktober 2013

BAHASA INDONESIA 1 : EYD DAN TANDA BACA

artikel asli : http://malesbanget.com/2012/04/liputan-booth-mbdc-di-geekfest/

Berikut ini adalah bentuk artikel yang sudah dikoreksi menggunakan EYD, tanda baca dan kalimat baku yang benar :


Seperti yang sudah kita janjikan kemarin, kali ini kita akan khusus membahas tentang booth MBDC di Geekfest kemarin. Yak, jadi seperti yang sudah kita bahas kemarin juga, menurut MBDC, booth MBDC adalah booth terkeren di Geekfest. Bukan bermaksud untuk sombong. Ini adalah fakta kehidupan saja. Coba saja lihat booth kita:



Yak, kita membuat booth itu semalam suntuk. Jadi apa yang kamu lihat di gambar di atas adalah fitur utama booth MBDC: Peep Show. Jadi di situ, kamu bisa mengintipnya.



Apa yang sesungguhnya mereka intip? Kita akan menunjukkannya sedikit :


Yak, kamu bisa mengintip SPG-SPG kita sedang bersantai-santai ria. Apakah anda ingin melihat foto yang lain? Mungkin tidak perlu. Sangat disayangkan anda tidak datang kemarin. Soal SPG, selama 2 hari kemarin di Geekfest, MBDC juga ditemani oleh 4 orang SPG yang pastinya sangat "wow".


Jadi apakah kamu hanya bisa mengintip SPG di sini? Tentu tidak . Di booth MBDC, kamu juga bisa bermain XBox Kinect, mengikuti talent show, shooting Vicaso, dan yang tidak kalah asik, kamu bisa bertemu dengan Pak Boy Surya dan Pak Teten Menhetten !


Di sini juga dibagikan banyak merchandise MBDC , mulai dari tote bag, stiker, hingga kaos. Pasti banyak yang menyesal karena tidak datang. Maka dari itu, lain kali datanglah jika ada MBDC di sebuah acara. Dijamin pasti seru.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut